Tanggapan Wilfried Zaha Dirumorkan Akan Balik ke MU

ligabolainggris.com – Tanggapan Wilfried Zaha Dirumorkan Akan Balik ke MU, Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha angkat bicara terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Zaha menegaskan bahwa untuk saat ini ia hanya akan fokus bersama Crystal Palace.

Manchester United sendiri memang tengah ramai diberitakan berburu winger kanan baru. Mereka ingin mencari pengganti Juan Mata yang dirumorkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah.

Salah satu nama yang mencuat ke permukaan adalah sosok Wilfried Zaha. Setan Merah disebut tertarik memulangkan sang winger ke Old Trafford setelah ia tampil impresif di lini serang Palace musim ini.

Baca juga : Bournemouth Tidak Berminat Lepas Ryan Fraser ke Arsenal

Menanggapi rumor tersebut, Zaha menyebut bahwa ia sama sekali tidak tertarik berpindah klub dalam waktu dekat ini. “Masa depan saya berada di Palace,” buka Zaha kepada Sky Sports.

Fokus Sepenuhnya
Zaha juga menyebut bahwa ia sama sekali tidak terganggu dengan rumor-rumor yang mengatakan ia akan pindah ke Old Trafford di musim panas nanti.

Sang winger memberi garansi bahwa seluruh pikiran dan badannya fokus untuk Palace sehingga ia tidak berminat pergi.

“Saya berada di Palace dan saya tidak memikirkan hal-hal lainnya. Saya hanya ingin bermain sepakbola dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti.”

Tersingkir
Zaha sendiri sejatinya pernah membela Manchester United. Ia bergabung dengan Setan Merah di tahun 2013 silam, di mana ia merupakan pembelian terakhir Sir Alex Ferguson.

Zaha yang pada saat itu menyandang status wonderkid gagal menunjukkan kebolehannya bersama United. Ia juga sempat dirumorkan bertikai dengan David Moyes sehingga ia tidak kunjung kembali memperkuat Setan Merah.

Akhirnya pada tahun 2015 silam ia dibeli kembali oleh Crystal Palace dan menjadi salah satu pemain kunci The Eagles dalam kurun waktu empat tahun terakhir.

..