Mauricio Dihukum Setelah Menghina wasit

Ligabolainggris.com – Pochettino berada di colère di akhir pertandingan Burnley melawan Spurs untuk waktu tertentu nampaknya gagal memenuhi keputusan wasit Mike Dean. Pada saat ini, Dean a été menilai Aux Spurs yang dapat dipastikan bersalah yang pada akhirnya kehilangan skor 1-2.

Mauricio Pochettino telah diskors selama dua pertandingan untuk membuat wasit menghina. Di luar, direktur Tottenham Hotspur juga dikutuk sejumlah 10.000 livre (186 juta Rupiah).

Keputusan tegas yang dianggap terpuji bagi Spurs adalah ketika saya melihat sudut Burnley bahwa saya mencintai Spurs untuk memberikan hadiah pertama.

Baca juga : Solskjaer Tetap Bertahan di MU

Atas tindakannya, Pochettino akhirnya didakwa dan setelah melalui proses pemeriksaan lebih lanjut, hukuman pun dijatuhkan yakni melarang pria asal Argentina itu mendampingi Spurs selama dua laga.

Dua laga itu adalah kontra Southampton akhir pekan ini dan laga tandang ke Liverpool di pengujung Maret. Selain itu, Pochettino diharuskan membayar denda Rp 186 juta.

Absennya Pochettino itu jadi kerugian untuk Spurs karena duel kontra Liverpool di Anfield adalah salah satu laga penting dalam perburuan gelar juara musim ini. Selain itu Spurs juga masih berhasrat finis tiga besar dan menghindari kejaran Manchester United.

Saat ini Spurs ada di posisi ketiga dengan 61 poin dari 29 pertandingan berlalu.