Manchester United Ingin Jadi Klub Baru Paulo Dybala

Ligabolainggris.com – Manchester United ingin jadi klub baru Paulo Dybala. Klub Liga Inggris itu baru saja mulai mendekati keluarga sang pemain demi transfer kali ini.

Manchester United dilaporkan MEN telah ‘membuat kontak’ dengan keluarga dari bintang Juventus Dybala. Mereka ingin menjadi klub baru Paulo Dybala selanjutnya.

Ole Gunnar Solskjaer masih mencari penambahan beberapa pemain baru untuk skuad musim panas ini. Ia akan terus bergerak meskipun sadar hanya memiliki 18 hari yang tersisa untuk melakukannya sebelum jendela transfer ditutup.

Sementara bek dan gelandang adalah akuisisi yang paling dicari ada pembicaraan bahwa sang manajer Norwegia mungkin berusaha untuk membawa striker lain ke klub, seiring Romelu Lukaku diambang kepergiannya. Penyerang Belgia ingin pindah ke Inter untuk bekerja dengan Antonio Conte setelah tak betah lagi di Old Trafford, tetapi kubu Italia belum memenuhi persyaratan yang diminta.

Baca Juga : Alasan Manchester United Tolak Rekrut Gareth Bale

Jika ia pergi ke San Siro, The Red Devils akan ditinggalkan dengan hanya Marcus Rashford sebagai satu-satunya pemain senior, dengan hanya pemain berusia 17 tahun Mason Greenwood sebagai pendukungnya. Jadi bala bantuan diperlukan dan solusi potensial adalah pemain Juventus, Dybala.

Calon klub baru Paulo Dybala siap bayar mahal

Sang pemain Argentina menurun di Turin setelah kedatangan Cristiano Ronaldo hingga memaksanya ke posisi yang tidak wajar. Ia berbalik dari mencetak 22 gol di 33 pertandingan di musim 2017/18 untuk hanya 5 gol saja dalam 30 pertandingan.

Namun Dybala tetap seorang penyerang yang berbakat dan menurut CalcioMercato, kubu Solskjaer telah ‘membuat kontak’ dengan agen dan saudaranya, Mariano. Sang pemain berusia 25 tahun itu masih berlibur di Miami setelah partisipasinya di Copa America, tetapi sekali ia kembali makan akan berhadapan dengan manajer baru Maurizio Sarri untuk memutuskan perannya.

Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain juga dilaporkan tertarik meski kubu MU akan mengirim tawaran mereka dalam beberapa hari mendatang. Juventus belum tertarik untuk menjualnya, tetapi tawaran €80.000.000 hingga €100.000.000 bisa saja menggoda mereka untuk membiarkannya pergi.