Liverpool Sudah Tidak Minat Dengan Nabil Fekir

Ligabolainggris.com – Liverpool telah bekerja keras untuk membeli Nabil Fekir dari Lyon pada 2018. Namun, Nabil Fekir sekarang tidak termasuk dalam rencana yang disusun oleh The Reds di pasar transfer musim panas.

Liverpool kehilangan Philippe Coutinho pada Januari 2018 lalu. Pemain asal Brasil tersebut memilih pindah ke FC Barcelona. Sebagai gantinya, Liverpool lantas mengidentifikasi sosok Nabil Fekir dari Lyon. Pada bulan Juli 2018, The Reds telah melakukan negosiasi intensif dengan Nabil Fekir dan Lyon. Transfer ini hampir menjadi kenyataan.

Hal-hal yang terkait urusan LINK ALTERNATIF SBOBET finansial sudah disepakati oleh semua pihak terkait. Namun, pada akhirnya transfer Nabil Fekir kandas pada hari terakhir pendaftaran pemain baru. Tidak ada keterangan resmi terkait kegagalan kepindahan pemain asal Prancis itu ke Anfield. Satu tahun berselang, Lyon ingin menjual Nabil Fekir dan berharap mendapat dana besar.

Sejumlah klub ditawari jasa pemain berusia 25 tahun tersebut. Salah satunya adalah Liverpool, klub yang pernah menaruh minat pada Nabil Fekir. Namun, seperti dikutip dari The Independent, Liverpool rupanya kini sudah tidak tertarik untuk membeli Nabil Fekir. Harga 53 juta pounds yang ditawarkan oleh Lyon dinilai terlalu mahal.

Baca juga : Maurizio Sarri Kesal Chelsea Dan Juventus Tidak Beri Kepastian

Cedera dan Kebutuhan Pemain
Selain soal harga, masih dikutip dari The Independent, Liverpool punya alasan lain mengapa tidak tertarik pada Nabil Fekir. Pasukan Jurgen Klopp tersebut masih merasa khawatir dengan kondisi cedera yang dialami oleh Nabil Fekir. Seperti diketahui, Nabil Fekir punya riwayat cedera lutut. Cedera ini sudah cukup lama dialami oleh Nabil Fekir yakni pada periode tahun 2016 hingga 2017 lalu. Tapi, pihak Liverpool menilai cedera itu belum benar-benar sembuh. Ada potensi kambuh yang cukup besar di masa depan. Hal ini diketahui dari laporan medis sang pemain. Bahkan, The Sun menyebut cedera inilah yang membuat transfer Nabil Fekir ke Liverpool pada tahun 2018 lalu urung terjadi.

Nabil Fekir sejatinya tampil cukup prima bersama Lyon dalam tiga musim terakhir. Dia selalu memainkan lebih dari 30 pertandingan setiap musimnya. Nabil Fekir memang beberapa kali cedera, tapi itu adalah cedera ringan dan bukan cedera lutut. Selain itu, Liverpool juga tidak membutuhkan tambahan pemain di posisi gelandang. Jordan Herderson, Gini Wijdnaldum, Fabinho dan James Milner dinilai sudah cukup solid. Sembuhnya Alex Oxlade-Chamberlain juga membuat lini tengah Liverpool punya cukup banyak pemain.