Kepa di Anggap Berlaga jadi Manager

ligabolainggris.com – Saat final Piala Liga Inggris Kepa Arrizabalaga menolak untuk diganti dengan Maurizio Sarri saat pertandingan Chelsea Vs Manchester city.

Sang kiper pun diejek berlaga jadi manajer.

Chelsea menghadapi City di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019). Dalam laga yang berlangsung hingga adu penalti itu, drama tercipta dari sikap Kepa.

Kiper termahal dunia milik Chelsea itu menolak digantikan ketika terlihat mengalami masalah. Padahal, sang manajer sudah menyiapkan Willy Caballero untuk menggantikan Kepa.

Baca juga : Solskjaer Andalkan Carrick untuk MU

justify;”>Kepa menolak pergantian itu sehingga membuat Sarri sempat terlihat kesal. Pada akhirnya, Kepa tetap bermain hingga adu penalti dan tetap gagal membawa Chelsea juara usai kalah 3-4, meski ia sempat menghalau penalti Leroy Sane

Sikap Kepa kemudian dicibir di media sosial. kiper belia Spanyol itu dianggap berlaga jadi manajer, sebab menolak perintah Sarri untuk digantikan Caballero.

Di Twiter, screenshot Wikipedia milik Kepa beredar yang data-datanya sudah diganti. Kepa diejek dengan tertulis bermain sekaligus menjadi manajer Chelsea. Posisi bermain Kepa juga diganti di Wikipedia. Ia bukan lagi menjadi kiper, melainkan manajer Chelsea