Hujan Pujian untuk Solskjaer

Ligabolainggris.com – Persaingan itu bukan penghalang bagi asisten pelatih Chelsea Gianfranco Zola, untuk Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United. Sebab, kesuksesan Anda dalam membangkitkan Setan Merah patut diacungi jempol.

Chelsea akan menghadapi Manchester United di pertandingan putaran kelima Piala FA yang akan berlangsung pada Selasa (19/2) nanti. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas kebanggaan The Blues, yaitu, Stamford Bridge.

Ini adalah pesta yang mati hidup, karena siapa pun yang kalah akan tersingkir dari kompetisi. Chelsea berada di bawah tekanan setelah hasil buruk melawan Manchester City di Liga Premier selama akhir pekan.

Pujian hujan untuk Solskjaer

Di sisi lain, Manchester United berada dalam situasi yang baik. Mereka melewati 11 pertandingan tanpa kekalahan, sebelum akhirnya jatuh ke tangan PSG di leg terakhir Liga Champions, Rabu (13/2).

Bar miring adalah dasar bagi Zola untuk mengirim pujian ke Solskjaer sebelum pertemuan kedua tim. Menurutnya, apa yang dilakukan pelatih Norwegia itu patut mendapat pujian.

“Apa yang dilakukan Ole dalam waktu singkat sangat luar biasa, dia pintar, dia selalu tertarik pada sesuatu, dan Anda bisa lihat dia selalu fokus pada apa yang dia lakukan,” kata Zola.

Selain itu, Zola mengaku memiliki ingatan ketika dia bertemu dengannya saat dia masih aktif sebagai pemain. Salah satunya adalah ketika Solskjaer sering menemaninya dengan bek United yang legendaris, Gary Neville.

“Dia biasanya suka pergi bersama Neville setiap saat, itu tidak menyenangkan untukku, aku tidak suka itu,” tambahnya.

“Ini akan selalu menjadi pertandingan yang fantastis, sangat kompetitif, ini adalah permainan yang membuat penggemar merasakan banyak hal,” katanya.