Delle Alli Dan Mourinho

ligabolainggris.com Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Delle Alli Dan Mourinho. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Delle Alli Dan Mourinho

Spurs meraih kemenangan ketiga berturut-turut setelah menumpas Bournemouth 3-2 di Liga Inggris, Sabtu (30/11/2019). Alli menginspirasi kemenangan tim tuan rumah dengan sepasang golnya yang ditambah satu gol lain dari Moussa Sissoko. Sedangkan dua gol balasan The Cherries dibuat Harry Wilson.

Dengan demikian, Alli telah mengoleksi tiga gol dan satu assist dalam tiga pertandingan pertama Mourinho sebagai pelatih Tottenham. Statistik gelandang Inggris itu lebih baik daripada saat tampil di 10 pertandingan ketika masih dilatih Mauricio Pochettino di awal musim ini (dua gol, satu assist).
“Saya bertanya kepada dia apakah dia itu Dele atau saudaranya Dele? Dia bilang kepada saya kalau dia itu Dele. ‘Oke’, kata saya. ‘Bermainlah seperti Dele,’ ucap Mourinho menjelang laga debutnya dengan Tottenham sekitar sepekan lalu.

Performa Alli memang disorot sejak musim lalu ketika ‘hanya’ mampu menyumbangkan tujuh gol dan sembilan assist. Sekalipun Tottenham finis keempat, posisi terburuk dalam empat musim terakhir liga, dan maju ke final Liga Champions.

Baca Juga :Mancity Kehilangan Angka Lagi

Pasalnya, Alli cenderung tampil impresif sejak menjalani debutnya untuk The Lilywhites pada 2015/16 ketika sukses membukukan 10 gol dan 11 assist. Alli kemudian tampil spektakuler setelah mencatatkan 22 gol plus 13 assist di sepanjang 2016/17, lalu mencetak 14 gol dan 17 assist pada 2017/18.
Performa menanjak Alli setali tiga uang dengan Tottenham, yang kini mendekati papan atas klasemen Liga Inggris. Tiga poin atas Bournemouth menaikkan Tottenham ke urutan kelima dengan perolehan 20 poin, tinggal terpaut enam poin saja dari Chelsea di peringkat empat.

“Semua orang membicarakan dia untuk alasan-alasan yang tepat. Dia bermain dengan sangat baik dan saya tidak bisa lagi meminta yang lebih dari dia. Dia mencetak banyak gol, menciptakan assist, dan etos kerja dia fantastis,” puji Mourinho usai kemenangan melawan Bournemouth dikutip Sky Sports.