Daniel James Beradaptasi

ligabolainggris.com Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Daniel James Beradaptasi .Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Daniel James Beradaptasi

Manchester United mensyukuri betul kembalinya Anthony Martial. Sebab, Martial berdampak besar pada performa Setan Merah yang meningkat saat ini.Martial sempat absen selama hampir dua bulan sejak akhir Agustus akibat cedera hamstring. Ia kembali bermain saat MU menghadapi Liverpool di bulan Oktober.Sejak saat itu, ia terus dimainkan manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam enam pertandingan terakhir MU di semua kompetisi. The Red Devils pun mencatat tren positif dengan meraih lima kemenangan dan hanya sekali tumbang.Pada pertandingan menghadapi Brighton & Hove Albion pekan lalu, Martial mencetak dua assist dalam kemenangan 3-1 untuk timnya. Kontribusi mantan pemain AS Monaco itu membuat Daniel James pun semringah”Sejak Martial kembali, tim memiliki lagi pusat serangannya,” kata James.

“Dia bisa jadi penghubung yang sangat hebat. Martial bisa bermain mendekat atau berada di belakang, dan itu penting buat saya dan Marcus (Rashford) karena ia kembali ke tim untuk dapat menghubungkan permainan tim,” sambung pemain asal Wales tersebut.”Sejak ia kembali, ia mencetak gol dan memberikan asisst. Martial pemain yang hebat bagi kami,” imbuh James.Sampai saat ini, Martial telah bermain dalam 10 pertandingan MU di semua kompetisi. Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak lima gol dan tiga assist.Dua pemain Manchester United, Daniel James dan Marcus Rashford, terus mengasah kerja sama. Mereka membahasnya setiap hari.

Baca Juga :Liverpool Fokus Everton

James dan Rashford merupakan dua pemain kunci Man United saat ini. Mereka menebar ancaman dari sisi sayap serangan The Red Devils.Rashford sudah membukukan tujuh gol dan empat assist untuk MU di Liga Inggris. Sementara itu, James membukukan sebanyak tiga gol dan tiga assistJames dan Rashford sudah 13 kali bermain bersama di Liga Inggris. Hasilnya, kerja sama mereka masih belum bisa mengangkat MU ke papan atas.MU ada di posisi ke-11 klasemen Liga Inggris dengan raihan 17 poin. Berjarak 23 angka dari Liverpool yang menempati posisi pertama.
“Ya, Marcus jelas merupakan pemain hebat untuk menjadi rekan bermain. Kemampuannya fantastis dan dia terus lebih baik,” kata James di situs resmi MU.

“Suatu hal yang kami kerjakan di saat latihan adalah pergerakan dan suatu seperti itu, buat saya, bermain melebar dan posisi itulah yang segera ingin saya dapatkan sebanyak yang saya bisa untuk membantunya mencetak gol dan baginya memberi assist pada saya.””Itu yang kami bicarakan setiap hari, untuk meningkatkan diri satu sama lain,” dia menambahkan.Kerja sama James-Rashford bisa disaksikan lagi, Minggu (1/12/2019). MU melawan Aston Villa bisa disaksikan di Mola Polytron Streaming dan Mola Parabola.